Take a fresh look at your lifestyle.

Jelang Ramadan, Pemkab Gorontalo Gelar Pasar Murah

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo mengelar pasar murah untuk membantu memenuhi kebutuhan warga menjelang bulan ramadan. Pasar murah berlokasi di Lapangan Pusaka Jaya Kelurahan Bolihuangga, Kecamatan Limboto pada Jum’at(2/4/2021).

“Tujuannya tentu membantu ekonomi masyarakat dalam menghadapi bulan ramadhan,” Kata Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag), Kabupaten Gorontalo, Gusti Tomayahu.

Gusti mengatakan pihaknya telah menghubungi para pelaku usaha yang ingin menjual kebutuhan pokok dengan harga yang murah. Untuk itu, warga diharapkan bisa memanfaatkan pasar murah tersebut.

“Pelaku usaha kita hubungi kemudian menjual dibawah harga maupun harga pabrik dan subsidinya dari provinsi. Kalau biasa harganya 100 ribu dipasar murah ini hanya 50rb,” imbuhnya.

Gusti menjelaskan antusiasme dari warga Limboto berbelanja di pasar murah sangat besar karena sangat membantu apalagi dimasa pandemi covid-19.

“Tadi kita melihat masyarakat begitu antusias berkunjung ke sini, karena ini sangat membantu dan memang kegiatan seperti ini ditunggu oleh mereka,”pungkasnya.(Tiw)

Comments are closed.