Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Bupati Pohuwato : Kerjasama dengan UT Gorontalo Dorong Pengembangan SDM

POHUWATO – Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga mendorong audiensi pemerintah bersama Universitas Terbuka (UT) Gorontalo dapat diimplementasikan melalui MoU. Menurutnya, hal itu sejalan dengan tujuan pembangunan pemerintahan Saipul – Suharsi dalam mengembangkan sumber daya manusia (SDM) di Pohuwato.

Bupati Saipul menyampaikan ini saat audensi dengan Direktur UT Gorontalo, Andi Suci Anita “Pemda sangat memberikan perhatian untuk dapat dikembangkan, tentunya kita akan tingkatkan lagi pada pembicaraan-pembicaraan yang nantinya sampai pada MoU yang akan kita tandatangani bersama,”Urai Saipul Mbuinga, saat audensi dengan Direktur UT, Andi Suci Anita, Kamis (1/4/2021).

Dalam pertemuan itu dibahas kerjasama pemerintah daerah dan universitas terbuka terkait kuliah untuk guru PAUD dan arsiparis.

Saipul menegaskan pengembangan SDM yang berkualitas salah satu tujuan pembangunan pemerintahan SMS. Bahkan, ia mendorong program tersebut mulai direalisasikan sejak awal pada program 100 hari kerja.

“Ia, pada dasarnya saya sangat menyetujui, apalagai wakil bupati sebagai alumni. insyaallah akan banyak mahasiswa pohuwato yang melanjutkan pendidikan di UT,” lanjutnya.

Bupati Pohuwato,Saipul Mbuinga saat melakukan audiensi didampingi Plt. Kadis Pendidikan Lusiana Bouty, dan Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga, Arvan Tangoi.(Nal)

Comments are closed.