Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pascasarjana UNG Kukuhkan 77 Mahasiswa Bergelar Magister Dan Doktor

UNGPascasarjana Unversitas Negeri Gorontalo (UNG) berhasil mengantarkan 77 Mahasiswanya meraih gelar akademik, pada jenjang pendidikan Magister dan Doktor yang dikukuhkan melalui momen Ramah Tamah Wisudawan, Rabu (24/3/2021) di Aula Pascasarjana UNG.

Direktur Pascasarjana UNG, Asna Aneta mengungkapkan, untuk kelulusan Pascasarjana ini terdiri dari 66 program Magister dan 11 lulusan Doktor, baik dari Program Studi Doktor Administrasi Publik dan Ilmu Pendidikan.

“Para lulusan yang dikukuhkan hari ini akan secara resmi mengemban gelar Magister dan Doktor pada prosesi Wisuda yang akan dilaksanakan pada 29 Maret 2021 nanti,” ungkapnya.

Menurutnya, dalam menggembleng mahasiswa, Pascasarja tidak hanya berfokus pada mengejar kuantitas lulusan, namun juga bagaimana dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas.

“Meskipun dalam setahun terakhir kita berada pada masa Pendemi Covid-19, namun kita akan terus berupaya menghasilkan lulusan berkualitas dan itu akan diwujudkan melalui proses pendidikan dan pembelajaran yang dilaksanakan secara online dan offline,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Rektor I UNG bidang akademik Harto S. Malik berharap, agar pencapaian gelar akademik Magister dan Doktor ini tidak membuat lulusan Pascasarjana UNG berpuas diri, namun pencapaian ini harus terus dapat memotivasi para lulusan untuk terus berupaya meningkatkan kemampuan dan pengetahuan.

“Selamat untuk lulusan Pascasarjana, jangan berpuas diri dengan apa yang kalian peroleh hari ini, teruslah meningkatkan pengetahuan kalian meskipun tidak lagi berada di lingkungan Kampus,” pungkasnya. (rls/adv/ryn)

Comments are closed.