Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Eduart Wolok Lantik Pengurus Ormawa UNG Periode Tahun 2021

UNG – Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok, melantik kepengurusan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) UNG Periode Tahun 2021, Senin (22/3/2021) di Ballroom Hotel Damhil UNG.

Dalam sambutannya Eduart mengungkapkan, bahwa era hari ini adalah era persaingan, dimana yang memiliki kapasitas dan kapabilitas dialah yang akan maju, maka UNG terus berbenah diri untuk bergerak maju kedepan dan Ormawa lah yang akan menjadi mitra paling strategis.

“Ormawa adalah representasi dan mayoritas warga UNG yaitu adalah Mahasiswa,” ungkapnya.

Ia juga menjelaskan, bahwa untuk tahun 2021 akan sangat berbeda dengan sebelumnya, dimana UNG harus bisa melewati tantangan terutama di era pandemi ini, dan Ormawa akan memegang peranan penting serta harus bisa menjadi contoh yang baik.

“Kita berharap Ormawa bisa menjalankan tugas fungsi keorganisasian mahasiswa dengan baik, menjadi mitra dari universitas, fakultas dan jurusan, untuk bagaimana nanti kita menghadapi pembelajaran yang lebih bisa beradaptasi terkait pandemi ini dan untuk itu tentu kita akan menjadikan BEM UNG sebagai mitra, serta BEM juga bisa menyampaikan aspirasi bersama civitas akademika UNG untuk mengetahui sekaligus mencari solusi untuk kemahasiswaan yang ada di UNG,” jelasnya.

Adapun untuk Organisasi Mahasiswa (Ormawa) yang dilantik diantaranya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNG, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), Unit Kegiatan Khusus (UKK), Himpunan Mahasiswa Kedokteran dan Lembaga Dakwah Avicenna. (adv/ryn)

Comments are closed.