Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Tutup Bimtek Pengelolaan Aset Daerah, Ini Harapan Sekda Kota Gorontalo

MANADO – Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid berharap seluruh peserta Bimbingan Teknis (Bimtek) pengelolaan aset daerah dapat mengimplementasikan materi yang diterima selama mengikuti bimtek, khususnya mereka yang bertugas mengelola aset daerah di masing-masing OPD.

Hal tersebut disampaikan Sekda, saat menutup Bimbingan Teknis Pengelolaan Aset Daerah, yang berlangsung selama tiga hari (22-24 Februari 2021), di Swiss Bell Hotel Manado.

“Kegiatan ini akan menentukan kinerja saudara di masa mendatang. Tuntutan kemampuan adaptasi aparatur terhadap dinamika penyelenggaraan pemerintahan, merupakan hal yang harus kita penuhi untuk mendongkrak kinerja pemerintah daerah, khususnya dalam mengelola aset daerah,” kata Ismail dalam sambutannya.

Sekda mengimbau para pengurus barang dan pejabat yang membidangi pengelolaan aset daerah, untuk dapat mengelola aset daerah dengan baik.

“Prinsipnya, dalam menjalankan pengelolaan aset daerah harus selalu berpedoman pada peraturan dan ketentuan yang berlaku. Utamakan selalu prinsip 3T dalam menjalankan tugas, yaitu tertib hukum, tertib fisik dan tertib administrasi,” urainya.

Kegiatan yang dibuka pada Senin (22/2/2021) tersebut dibuka oleh oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, dan diikuti oleh Kepala Sub Bagian Umum, pengurus barang, pengguna dan pengurus barang pembantu, Kepala FKTP, Pengurus barang FKTP dan pengurus barang pembantu FKTP di lingkup Pemerintah Kota Gorontalo. (adv/rwd)

Comments are closed.