Take a fresh look at your lifestyle.

Adnan Berahim : Logistik Pilkada Bone Bolango Rampung Akhir November 2020

BONE BOLANGO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango, segera merampungkan kesiapan logistik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 9  Desember 2020 mendatang.

Adnan Berahim, Ketua KPU Bone Bolango saat ditemui mengatakan sampai dengan saat ini logistik yang sudah ada, baru kotak suara dan bilik suara. Kedua item logistik pilkada itu pun dipastikan tersimpan dengan aman agar terhindar dari kerusakan.

“Dua item logistik berupa bilik suara dan kotak suara sudah ada di kantor, dan kami menjamin barangnya disimpan ditempat aman yang terlindung dari panas dan hujan untuk mencegah agar tidak rusak”Kata Adnan.

Adnan menambahkan logistik lain, seperti surat suara tinggal menunggu pengiriman yang akan sampai Gorontalo dalam beberapa hari kedepan. Sedangkan untuk alat coblos dan bantal coblos sementara disiapkan.

“Dengan kesiapan dari beberapa item logistik ini bisa dipastikan progresnya sangat positif. Tinggal menunggu beberapa item yang datang. Dan semuanya kami pastikan segera rampung, sesuai dengan waktu yang ditetapkan yakni akhir November sudah siap semuanya”Jelas Adnan.

Sementara itu, Adnan mengugkapkan jika logistik semua sudah siap, diawal bulan Desember pihaknya akan memulai pendistribusian logistik di masing-masing penyelenggara pilkada yang ada di kecamatan.

“Kita targetkan pendistribusian logistik pilkada di awal-awal bulan Desember untuk penyelenggara yang ada di Kecamatan. Kemudian juga untuk pendistiribusian logistik, kami sudah koordinasikan dengan pihak Kepolisian untuk pengawalannya”Tutup Adnan. (Aan)

Comments are closed.