Take a fresh look at your lifestyle.

Selalu Diterpa Isu Hoax, Nelson Pomalingo : Karena NDH Sulit Dikalahkan

LIMBOTO – Calon Bupati Petahana Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo angkat bicara seputar isu miring yang sengaja dihembuskan untuk menjatuhkan simpati terhadap pasangan Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto.

Saat mengelar kampanye di Desa Tunggulo kecamatan Limboto Barat pada Kamis (19/11/2020), Nelson dihadapan pendukungnya menyatakan segala isu miring tersebut sengaja digulirkan karena NDH sulit dikalahkan di pilkada 2020.

” Jadi isu hoax ini sengaja digulirkan karena paslon NDH sulit untuk dikalahkan oleh lawan politiknya pada Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020,”tegas Nelson

Nelson menyatakan selama menjabat sebagai bupati, telah banyak prestasi yang dilakukan dalam mensejahterakan masyarakat, seperti membangun rumah layak huni  serta berbagai program lainnya.

Meski terus diterpa isu miring namun Nelson memastikan akan tetap bangkit demi rakyat Kabupaten Gorontalo. Apalagi,waktu 5 tahun menurutnya sangat singkat jika membangun satu daerah.

“Olehnya itu jika ingin yang lebih baik lagi dan program yang saya lakukan akan berkesinambungan selama lima tahun ke depan, menangkan pasangan NDH pada 9 Desember 2020, agar masyarakat Kabupaten akan merasakan 2 kalilebih baik dari sekarang,” Tegasnya.(Rls/Tiwi)

Comments are closed.