Take a fresh look at your lifestyle.

Milenial Terdepan Suksesi Kampanye Program Saipul-Suharsi

POHUWATO – Ketua Milenial SMS, Afrizal Basrewan mengatakan, milenial akan menjadi pelopor suksesi kampanye pasangan Saipul A Mbuinga-Suharsi Igirisa sebagai calon Bupati dan Wabup Pohuwato di Pilkada 2020 ditengah pembatasan sosial yang diberlakukan pemerintah daerah.

“Milenial akan menjadi pionir dalam mengkampanyekan program pasangan Saipul-Suharsi di masyarakat,” kata Afrizal Basrewan, Kamis (1/10/2020).

Afrizal mengungkapkan, hal penting dilakukan salah satunya mengkampanyekan program Saipul A Mbuinga dan Suharsi Igirisa di masyarakat luas.

“Kapasitas milenial SMS yang tersebar di seluruh kecamatan bahkan sampai tingkat desa sudah terorganisir dengan baik, ini akan baik untuk membumikan program Bapak Saipul dan Ibu Suharsi,” ucap Afrizal.

Menurutnya, mayoritas peran tersebut akan dilakukan kaum milenial. situasi pandemi saat ini menuntut kesiapan jiwa raga dalam melakukan aktivitas diluar rumah. kondisi fisik menjadi hal utama dalam setiap tahapan Pilkada.

“Ini berhubungan dengan kondisi fisik, Pandemi menuntut kita tetap sehat dalam menjalani setiap tahapan pilkada,” ungkap Afrizal. (nal)

Comments are closed.