Take a fresh look at your lifestyle.

Dinas PMD Bone Bolango Sambut Baik Rencana Kerjasama Mitra Mandiri Finance

BONE BOLANGO – Kerjasama antara Mitra Mandiri Finance Gorontalo dengan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, terkait rencana pemulihan ekonomi UMKM disambut baik oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Suleman Panigoro, saat dimintai tanggapan terkait rencana tersebut.

“Pada prinsipnya kami dari pemerintah daerah, sangat mengapresiasi dan mendukung rencana MMF tersebut. Dan bahkan, harus secepatnya dilaksanakan,” kata Suleman.

Menurutnya, rencana tersebut berkaitan dengan peningkatan sumber daya aparatur desa dan peningkatan pendapatan usaha masyarakat.

“Saya kira ini sangat penting untuk dilaksanakan, maka dari itu saya sangat merespon dan siap membantu agar kegiatan kita bisa jalan bersama-sama,” lanjutnya.

Di Kabupaten Bone Bolango, kata Suleman, terdapat 160 desa dan 8 kelurahan yang berada di 18 kecamatan.

“Di setiap kali saya rakor dalam bentuk monev, termasuk rencana ini yang selalu saya sampaikan dan minta di prioritaskan,” pungkasnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PT. Mitra Mandiri Finance Gorontalo, Jerry Gibson mengatakan, sangat antusias dengan rencana kerjasama ini.

“Saya secara personal sangat antusias dgn MOU kerja sama ini, karena bisa turut serta membantu pemulihan ekonomi daerah secara langsung,” kata Jerry.

Sebelumnya, pihak Pemkab Bone Bolango melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dengan Mitra Mandiri Finance Gorontalo telah melaksanakan penandatanganan MoU dengan pada Senin (21/9/2020). (idj)

Comments are closed.