Take a fresh look at your lifestyle.

Ibrahim Bouty: Pemeriksaan Ini Mencerminkan Pemimpin Sehat Rohani dan Jasmani

POHUWATO – Tahapan tes pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh bakal calon Bupati Pohuwato, Ibrahim Bouty pada hari kedua telah selesai. Selanjutnya akan menjalani tes terakhir yang dijadwalkan, Kamis (17/9) oleh KPU Pohuwato.

“Alhamdulillah dokternya profesional semuanya, mereka juga menggunakan protokol kesehatandan Alhamdulillah calon juga mengikuti sesuai dengan protokol,” kata Ibrahim usai jalani tes, Rabu (16/9/2020).

Ibrahim mengakui, selama tes pemeriksaan kesehatan berlangsung, keseluruhan rangkaian pemeriksaan kesehatan berjalan lancar dan sesuai prosedur dengan tim pemeriksa oleh dokter profesional.

“Dari pagi setengah delapan kita disini sampai dengan jam lima. Alhamdulillah lancar semua, ada berapa item pemeriksaan. Kamis ini tinggal jantung. kalau psikotes sudah selesai, seluruhnya sudah selesai,” lanjut Ibrahim.

Ibrahim berharap, tahapan pemeriksaan kesehatan bapaslon akan sesuai dengan harapan masing masing Bapaslon. Sebelumnya, dirinya telah mengikuti masa isolasi mandiri dirumah, dengan meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga pola hidup sehat.

“Alhamdulillah saya mengikuti sesuai prosedur baik dokter maupun KPU, saya isolasi dirumah, memperkuat imun, olahraga dan banyak minum vitamin dan lebih banyak berikhtiar. semoga Pemeriksaan ini benar benar mencerminkan bahwa ini menjadi salah satu ukuran untuk seorang pemimpin yang sehat jasmani dan rohani,” tutup Ibrahim. (nal)

Comments are closed.