Take a fresh look at your lifestyle.

Tim Reses Dapil VI Deprov Monitoring DAK Pembangunan Rehabilitasi SMA di Botumoito

GORONTALO – Pelaksanaan reses III Masa sidang tahun 2020 Tim Reses Deprov Gorontalo Dapil VI Boalemo-Pohuwato, memonitoring Pembangunan Rehabilitasi SMA N 1 Botumoito yang menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK), Selasa (7/07/2020).

Suharsi Igirisa selaku Ketua Tim Reses dari DapilVI (Daerah Pemilihan VI) mengaku bersama Aleg lain di Dapil yang sama, mendapatkan aspirasi tentang skala prioritas mengenai pembangunan fisik di dunia pendidikan.

Lebih lanjut Suharsi menjelaskan nilai proyek pengerjaan untuk rehabilitasi RKB di SMA N 1 Botumoito sebesar Rp.422.229.183, untuk pengerjaan dua RKB lengkap dengan perabotan.

“Dana DAK untuk pengerjaan bangunan fisik ini, nilainya 400-an juta sekian, guna untuk merehab dua RKB lengkap dengan perabatonnya” Jelas Suharsi.

Diketahui sebelumnya SMA N 1 Botumoito ini telah mendapatkan DAK di tahun 2019.Tujuan dari kegiatan peninjauan Tim Reses Deprov Gorontalo dari Dapil VI itu,untuk memastikan apakah pengerjaannya sesuai dengan spesifikasi.

“Tentu, kami ingin memastikan, pembangunan sekolah ini sesuai spesifikasi yang telah ditetapkan. Karena ini menyangkut dengan Laporan kegiatan reses” Tutup Suharsi. (Rilis)

Comments are closed.