Take a fresh look at your lifestyle.

Bahas Strategi Pilkada 2020, Tim 9 Partai Golkar Lakukan Pertemuan Terbatas

GORONTALO – Ketua Tim Desk Pilkada Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga, melakukan rapat terbatas bersama tiga DPD II Partai Golkar, diantaranya Kabupaten Pohuwato, Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo, yang juga turut dihadiri salah satu bakal calon Bupati.

Pertemuan terbatas yang dilaksanakan di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Selasa (30/6/2020), dalam rangka evaluasi dan pemantapan menghadapi pilkada serentak tahun 2020 di 3 daerah.

“Hari ini bersama tim desk pilkada yang terdiri dari 9 orang, melakukan pertemuan terbatas bersama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo, serta para bakal calon untuk dilakukan evaluasi dan pemantapan. Alhamdulillah rapat berjalan dengan lancar dan penuh dengan nuansa kekeluargaan,” kata Syarif.

Ia juga menjelaskan, bahwa Tim Desk Pilkada merupakan tanggungjawab yang diberikan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

“Perlu saya jelaskan bahwa dalam kepengurusan DPD I, posisi saya sebagai Wakil Ketua I Bidang Pemenangan Pemilu dan dalam rangka menghadapi pilkada serentak tahun 2020, saya mendapat mandat dari Pak Rusli Habibie untuk membentuk tim desk pilkada yang terdiri dari 9 orang pengurus DPD I Partai Golkar,” Lanjutnya

Diketahui, 9 orang Tim Desk Pilkada yang hadir saat itu diantaranya Syarif Mbuinga selaku Ketua Tim, Ghalieb Lahidjun sebagai Wakil Ketua, Kun Idrus sebagai Sekretaris dan enam anggota lain diantaranya Fikram Salilama, Yeyen Sidiki, I Wayan Sudiarta, Noval Abdussamad, Sucipto Potabuga dan Zulkarnain Modjo. (Rls/KT11)

Comments are closed.