Take a fresh look at your lifestyle.

Peringati Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Trenggalek Bantu Purna Polri Dan Anggota Yang Sakit

TRENGGALEK – Kepolisian Resort Trenggalek menggelar anjangsana ke sejumlah purnawiran Polri, Warakawuri dan anggota Polri aktif yang sedang sakit, Senin (29/6/2020) Anjangsana ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati tanggal 1 Juli tiap tahunnya.

Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring yang mempimpin langsung kegiatan yang didampingi para pejabat utama menuturkan, anjangsana tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, yang telah banyak berjasa dalam membangun dan membesarkan Polres Trenggalek.

“Peran dan Jasa para purnawiran sangat besar. Tanpa beliau-beliau ini, Polres Trenggalek tidak akan seperti sekarang,” ungkap AKBP Doni.

Masih kata Doni, meskipun telah purnatugas para senior tetap membantu sepenuhnya dan memberikan dukungan terhadap kinerja Kepolisian. Memberikan masukan, saran dan pertimbangan melalui organisasi PP Polri maupun Dian Kemala Bhayangkari untuk Polri yang lebih baik.

“Banyak pengalaman dan suri tauladan yang bisa kita petik dari beliau, agar kami anggota Polri yang masih aktif ini terus semangat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” Imbuhnya.

Selain itu, orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini juga mengunjungi anggotanya yang saat ini sedang mengalami sakit. Tak sekedar berkunjung, AKBP Doni juga memberikan motivasi dan membangun semangat anggota dan berdo’a bersama, agar anggota yang sakit segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala.

“Kita libatkan tim Urkes untuk memeriksa kesehatan anggota, dan terus kita berikan pendampingan hingga benar-benar sembuh,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga menyerahkan bingkisan dan santunan kepada purnawirawan, warakawuri maupun anggota yang sakit yang dikunjunginya. (rls)

Comments are closed.