Take a fresh look at your lifestyle.

Peringatan HANI 2020, Sekda Gorut : Edukasi Bahaya Narkoba Penting Terus Dilakukan

GORUT  – Sekda Gorontalo Utara (Gorut) menyatakan dukungannya terhadap perayaan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2020 yang di laksanakan diberbagai wilayah.

“Hari ini merupakan momen yang sangat penting bagi pemerintah daerah dalam rangka melakukan pengawasan, kalau penindakan itu ada pada instansi aparat penegak hukum” kata Ridwan Yasin,Jumat (26/06/2020).

Ridwan yasin menegaskan pada perayaan HANI tahun 2020, pihaknya akan terus  melakukan pengawasan serta memberikan edukasi bagi masyarakat termasuk di pemerintahan.

Dirinya juga menilai pendidikan non formal menjadi salah satu pokok penting dalam mengatasi dan menghindari bahaya narkoba terutama di Gorontalo Utara.

“Apalagi kita ini merupakan pintu masuk dari daerah atau provinsi bahkan kabupaten lain di Indonesia yang dengan mudahnya untuk masuk, termasuk pelabuhan dan lintas darat yang menghubungkan Provinsi Sulawesi Tengah dan Sulawesi Utara ” Tegas Ridwan Yasin

Ia pun berharap pada peringatan HANI 2020, bisa meningkatkan edukasi kepada masyarakat serta menjadikan daerah itu bebas dari narkoba. (Adv-KT06)

Comments are closed.