Take a fresh look at your lifestyle.

Sekda Gorut Bahas Hasil Penelitian Pariwisata Mahasiswa STP Bandung

GORUT – Sekda Gorontalo Utara (Gorut) Ridwan Yasin melakukan pembahasan hasil akhir penelitian dari mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung,Jawa Barat. Pembahasan yang dilakukan secara video conference itu mengetahu hasil penelitian pariwisata yang dilakukan  para mahasiswa STP Bandung di Gorut beberapa waktu lalu.

“Tadi kami sudah menyampaikan beberapa hal terkait destinasi pariwisata di Kabupaten Gorontalo Utara ” Ungkap Ridwan Yasin,Rabu (24/06/2020).

Dari hasil akhirnya yang disampaikan, Ridwan menyebut bahwa Gorut memiliki destinasi pariwisata yang harus di jaga dan lestarikan. Untuk itu, ia pun meminta agar Kepala Dinas Pariwsata Gorut perlu mengembangkan pariwisata melalui kerjasama dengan para investor.

Badar Pakaya selaku Kadis Pariwisata Gorut mengatakan hasil penelitian dan teori dari mahasiswa STP Bandung di Sumalata dan Sumatala Timur tentang destinasi Pariwisata, itu telah di paparkan dan di pertanggung jawabkan melalui Ujian Akhir di Sekolat Tinggi Pariwisata (SPT) Bandung.(Adv-KT06)

Comments are closed.