Take a fresh look at your lifestyle.

DPRD Provinsi Gorontalo Apresiasi Kepedulian Pemerintah Tangani Korban Banjir

GORONTALO – Fikram Salilama, anggota DPRD Provinsi Gorontalo, mengapresiasi kepedulian pemerintah Provinsi Gorontalo dalam penanganan korban banjir bandang di Kota Gorontalo.

“Kami sangat apresiasi dan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Gubernur yang sudah peduli dengan masyarakat Kota Gorontalo yang terdampak banjir” Ungkap Fikram

Lebih lanjut Fikram berharap agar pemerintah Kota Gorontalo bisa terlibat bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi, untuk melihat langsung dan membantu kebutuhan yang kurang bagi masyarakat.

Pada tinjauannya langsung dilapangan Fikram menyebut masyarakat yang terdampak banjir sangat membutuhkan alas tidur.

“Untuk kebutuhan makanan pemerintah sudah menyuplainya, dan tadi dilapangan ada warga yang minta alas tidur serta pakaian harian maupun pakaian dalam”Jelas Fikram.

Sementara itu dalam segi penganggaran untuk penanggulangan masyarakt terdampak banjir, pihak DPRD siap mem-backup pendanaan jika dibutuhkan.

“Pada prinsipnya kami siap mem-backup pendanaan untuk penanggulangan banjir ini melalui badan anggaran, dan kami sendiri masih akan menunggu pengajuan dari pemerintah” Pungkasnya.(Adv-KT08)

Comments are closed.