Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Terima Bantuan Penanganan Covid – 19 dari PT. Indomarco Prismatama

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menerima bantuan 5000 masker, 40 karton mie instan dan 160 kantong beras dari PT. Indomarco Prismatama. Bantuan untuk oenanganan covid-19 itu diserahkan langsung ke Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Jumat (12/6/2020).

Jumadi selaku Area Manager di Kabupaten Gorontalo mengatakan bahwa bantuan yang di salurkan oleh PT. Indomarco ini merupakan program yang dijalankan dalam rangka membantu wilayah dalam penanganan covid – 19 di Indonesia terutama di Gorontalo.

“Sebanyak 250.000 masker telah disalurkan, dan untuk Kabupaten Gorontalo dapat 5000 masker, kemudian tambahan 40 dus mie instan dan 160 kantong beras, yang masing masing kantong isinya 5 Kg Beras.Dan ini merupakan program dalam rangka membantu wilayah penanganan covid – 19 di Indonesia.” Kata Jumadi usai menyerahkan bantuan.

Ia juga berharap pandemi covid -19 cepat berlalu dan bantuan yang di salurkan ini dapat bermanfaat untuk Kabupaten Gorontalo.

“Semoga pandemi ini bisa usai agar kita bisa kembali lagi kekehidupan normal, dan bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat untuk Kabupaten Gorontalo. “Ujarnya

Ditempat yang sama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh indomaret dalam membantu pemerintah dalam penanganan covid – 19.

” Terima kasih kepada indomaret, saya kira ini adalah wujud kolaborasi antara para pengusaha di Kabgor. Dan ini menjadi contoh, dan mohon dilakukan komunikasi dengan seluruh perusahaan yang ada.”ujar Nelson.

Ia memastikan untuk bantuan masker ini akan dibagikan dikawasan percontohan, dan untuk sembako akan dibagikan kepada yang memang terdampak covid 19.(Adv-KT09)

Comments are closed.