Take a fresh look at your lifestyle.

Nasir Majid Apresiasi Guru yang Antarkan Soal Ujian Ke Rumah Siswa

GORONTALO – Peran aktif para guru SMA I Kabila yang mengantarkan soal ujian ke rumah para siswa yang tidak memiliki smartphone mendapat apresiasi dari salah satu anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Nasir Madjid.

Menurutnya itu sangat membantu kelancaran pembelajaran siswa yang dilakukan dari rumah dimasa pandemi Covid-19.

“Kami mengapresiasi upaya-upaya yang dilakukan oleh para guru yang telah mengantarkan soal ujian ke rumah siswa yang sama sekali tidak memiliki smartphone”Ungkap Nasir.

Lebih lanjut Aleg dari Fraksi Gerindra itu menyebut, langkah yang diambil oleh guru tersebut patut dijadikan contoh bagi Guru-guru disekolah lain.

“Ini adalah hal yang sangat luar biasa menurut kami, semoga apa yg dilakukan oleh para guru tersebut bisa menjadi contoh bagi Guru-guru yang lain” Jelas Nasir.

Nasir-pun menilai upaya dari guru-guru di SMA 1 Kabila ini, merupakan wujud untuk memotivasi dan menjaga semangat para siswa dalam belajar. Karena selama masa pandemi Covid-19 para siswa diharuskan untuk belajar dari rumah.

Menurut Nasir untuk pelaksanaan ujian semester boleh untuk tetap dilaksanakan disekolah, tapi hanya untuk siswa yg tidak memiliki smartphone.

“Pelaksanaan ujian semester itu bisa dilaksanakan, tapi hanya untuk siswa yang tidak bisa mengakses pembelajaran online. agar supaya tidak banyak orang yang berkumpul. Namun hal itu tetap mengedepankan protokol kesehatan” Tutup Nasir.(Adv-KT10)

Comments are closed.