Take a fresh look at your lifestyle.

Marten Taha : Kami Sudah Bentuk Tim Sosialisasi New Normal

KOTA GORONTALO – Dalam persiapan New Normal Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengungkapkan telah membentuk tim sosialisasi sekaligus mengedukasi dalam rangka mempersiapkan penerapan new normal Kota Gorontalo.

Marten Taha mengatakan, nantinya tim sosialisasi new normal ini adalah dari semua unsur masyarakat,

“Yaitu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, TNI, Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, pendidik. Bahkan, pihaknya juga melibatkan dari pekerja informal seperti pengendara bentor” Ujar Marte Taha saat di wawancarai. Selasa, (09/06/2020).

Marten Taha menjelaskan secara rinci bahwa tugas dari tim sosialisasi akan bertugas menyosialisasikan dan memberikan edukasi terkait pola hidup dan style dalam menjalankan kehidupan di New Normal.

Saat new normal diberlakukan, ia menyebut semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan, terlebih untuk pertokoan maupun berbagai usaha yang ada di wilayah Kota Gorontalo.

“Setiap toko atau usaha yang ada di Kota Gorontalo harus melakukan protokol kesehatan, misalnya mereka harus menyediakan tempat cuci tangan, mengecek suhu badan kepada pembeli, dan selalu jaga jarak di dalam tokonya, serta harus pakai masker” Ujar Marten Taha.(Adv-KT08)

Comments are closed.