Take a fresh look at your lifestyle.

Bupati Gorontalo Jadi Panelis di Musyarawah Internasional Agama Islam

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menjadi panelis pada acara Musyawarah Internasional Agama Islam dengan tema ” Keutamaan Salat Dalam Mewujudkan Ukhuwah Islamiyah” melalui aplikasi zoom, bertempat di rumah pribadinya, Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru. Minggu, (7/6/2020).

” Alhamdulillah tadi saya mengikuti Musyawarah internasional Agama Islam dengan tema keutamaan salat dalam mewujudkan ukhuwah islamiyah. Jadi bagaimana saat ini mengakibatkan kita bersatu baik antar umat islam maupun sesama manusia, apalagi di era pandemik ini. “Kata Nelson

Ia juga mengatakan acara musyawarah ini tidak hanya diikuti oleh Institut parahikma Indonesia tetapi juga dari luar negeri.

“Kita bisa lihat dari argentina, jepang, malaysia. Ada kurang lebih 7 negara yang ikut. Dan saya alhamdulillah di minta untuk bisa bersama sama untuk mengikuti musyawarah” jelas Nelson

Ia pun menambahkan peserta yang ikut tidak hanya dari luar negeri tapi juga dari para guru guru besar, dan pengkajiannya secara mendalam.

” Mudah – mudahan ini berdampak juga materinya bagi daerah kita.” Ujarnya. (Adv-KT09)

Comments are closed.