Take a fresh look at your lifestyle.

Erwin Ismail : Iven Gorontalo Automotive Festival Akan Tetap Dilaksanakan

KOTA GORONTALO – Pasca diumumkan pada bulan Maret silam terkait penundaan kegiatan festival otomotif pertama di Gorontalo yang bertajuk “Gorontalo Automotive Festival”, Erwin Ismail selaku penanggung jawab acara dengan tegas menyatakan bahwa acara tersebut akan tetap dilaksanakan, kapanpun itu.

Hal tersebut disampaikan Erwin saat diwawancara terkait perkembangan terakhir, kegiatan festival otomotif pertama dan terbesar di Gorontalo tersebut. Iven yang sejatinya akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2020 itu, terpaksa ditunda karena imbas wabah covid-19.

“Jadi festival ini di re-schedule (dijadwalkan kembali), bukan dibatalkan. Iven ini akan tetap dilaksanakan setelah izin dari pihak keamanan dan pemerintah daerah keluar,” kata Erwin, Jumat (5/6/2020).

Ia juga menambahkan, pihaknya setiap bulan menghubungi wali kota terkait izin pelaksanakan acara tersebut.

“Setiap bulan kami menghubungi pemerintah untuk berkoordinasi. Hari ini juga saya sudah menghubungi pak wali. Jadi belum bisa diadakan, tapi saya pastikan acara tersebut akan tetap dilaksanakan, kapanpun itu,” tegas Erwin.

Lebih lanjut Erwin menguraikan terkait persiapan panitia pelaksana yang sudah 100 persen. Termasuk persiapan perizinan, keamanan, promosi billboard, piala, sound system dan yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

“100 persen kami sudah siap, termasuk akomodasi untuk juri dari Jakarta, baik tiket pesawat dan hotel. Begitu juga dengan produksi yang akan digunakan dalam iven tersebut sudah 100 persen siap, tinggal menunggu waktu pelaksanaan,” urainya.

Erwin mewakili pihak manajemen 30+ memohon maaf kepada para peserta, tim juri dan sponsorship atas ketidaknyamanan ini. (idj)

Comments are closed.