Take a fresh look at your lifestyle.

Dosen di UNG Bantah Tudingan Pungli Yang Dilayangkan LSM Walihua

UNG – Tudingan yang dilayangkan LSM Walihua soal dugaan adanya pungutan liar (Pungli) di Universitas Negeri Gorontalo (UNG), dibantah oleh dosen Fakultas Olahraga dan kesehatan (FOK), Edy D.P Duhe. Rabu, (03/06/2020).

“Kami dan seluruh khalayak sudah menyaksikan langsung bagaimana peran UNG dalam upaya penanganan dan pencegahan covid-19 di provinsi Gorontalo” Ungkap Edy.

Tidak hanya melahirkan konsep yang komprehensif soal penanganan Covid-19, Edi bahkan menyebut UNG secara kelembagaan juga telah mengerahkan sumber daya manusia turut berperan aktif untuk menyumbangkan pemikiran-pemikiran akademik.

“UNG telah mengerahkan sumber dayanya, termasuk memfasilitasi dan menunjang kerja-kerja tenaga medis . Mulai dari menyiapkan fasilitas tempat tinggal hingga perlengkapan yang dibutuhkan tenaga medis dalam menangani pesien Covid-19” Ujar Edy

Selain itu demi optimalilasi perkuliahan daring ia mengungakapkan UNG telah menyediakan quota unlimited secara gratis kepada seluruh mahasiswa.

“Satu lagi, UNG juga menyiapkan tempat swab test dan melibatkan SDM untuk pengoperasian instrument laboratorium yang rumit itu” katanya Edy dengan tegas. (Rilis)

Comments are closed.