Take a fresh look at your lifestyle.

Komisi III Deprov Pastikan Pembangunan Mahyani Sesuai Target

GORONTALO – Komisi III Deprov Gorontalo melakukan monitoring proses pembangunan Rumah Layak Huni (Mahyani) di Desa Pangi, Kabupaten Bone Bolango (1/6/2020). Monitoring dilakukan untuk memastikan pembangunan Mahyani selesai sesuai target yang sudah direncanakan.

Anggota Komisi III, Erwin Ismail menyampaikan saat ini pembangunan Mahyani telah selesai bahkan sebelum waktunya.

“Pembangunan Mahyani tahap 1 yang dikerjakan oleh Korem 133 waktu pengerjaannya seharusnya selesai nanti di Bulan Juni malah sudah ditempati oleh warga di pertengahan Mei” Jelas Erwin.

Lebih lanjut Erwin bersama Komisi III akan terus memastikan ketersediaan Mahyani yang dibangun, sesuai target RPJMD Gubernur untuk membangun Mahyani sebanyak 1000 unit per tahun.

“Memang selama pandemi Covid-19 ini ada beberapa pos anggaran yang digeser, namun ada juga pos anggaran yang tidak digeser karena sudah menjadi fokus pembangunan oleh Gubernur. Dan salah satu fokus itu adalah pembangunan Mahyani” Ungkap Erwin.

Olehnya warga penerima bantuan Mahyani di Desa Pangi tersebut, melalui Erwin Ismail menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada gubernur dan juga Danrem 133 karena sudah mempercepat pembangunan Mahyani mereka.

“Tadi warga juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur dan juga Danrem karena sudah mengusahakan Mahyani, melalui aspirasi dari semua Anggota Komisi III. karena mereka sudah bisa menempati rumah tersebut sebelum lebaran” Tutup Erwin.(Adv-KT10)

Comments are closed.