Take a fresh look at your lifestyle.

Pemkab Gorontalo Maksimalkan Sosialisasi Penerapan New Normal

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memastikan terus melakukan sosialisasi menjelang penerapan kenormalan baru atau new normal. Hal itu dikatakan Nelson usai melakukan sosialisasi new normal dan pemberian bantuan masker serta hand sanitizer sekaligus mengunjungi kepada para nelayan sekaligus mengungungi p elayaran Kal Limboto 11-8-33 di kawasan dermaga Pelindo   IV Kota Gorontalo, Sabtu (30/05/2020).

Menurutnya bantuan yang diberikan kepada para nelayan merupakan bentuk sosialisasi new normal.

” kita melakukan bantuan sosial terutama dalam rangka sosialisasi new normal dan ini penting apalagi selama ini sepertinya kita hanya memperhatikan orang orang didaratan, tetapi orang orang dilaut kita kurang perhatikan. Maka hari ini melalui penggunaan masker, new normal kedepan itu yang kita sosialisasikan bersama” Urainya.

Lebih jauh Nelson mengatakan pihaknya saat ini tengah mempersiapkan konsep new normal yang tengah dibahas oleh seluruh OPD. Konsep itupun ditargetkan akan selesai pada selasa awal pekan depan.

” yang kedua yang utama lagi sosialisasi serta kesiapan masyarakat , itu yang perlu dilakukan , sehingga Kemungkinan (PSBB) akan diperpanjang satu kali lagi, dan itu akan jadi pra kondisi untuk New Normal. Apalagi kita sekarang (kasus covid-19) sementara naik ini, kita berharap akan segera turun, setelah itulah kondisi normalisasi kita. ” Jelasnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.