Take a fresh look at your lifestyle.

Polres Bone Bolango Terus Lakukan Aksi Sosial

BONE BOLANGO – Aksi sosial yang dilaksanakan oleh Polres Bone Bolango terus berlanjut. Selain mendirikan dapur umum, aksi sosial yang dipimpin langsung oleh AKBP Suka Irawanto tersebut juga membagikan beras bagi warga terdampak Covid-19 di wilayah Bone Bolango.

Kegiatan dapur umum merupakan program Polda Gorontalo, yang dalam hal ini dilaksnakan untuk membantu pemerintah, dalam menangani dampak pandemi covid-19di wilayah hukum Bone Bolango, yang digelar setiap hari Jumat.

“Dalam kegiatan ini, Polres Bone Bolango membagikan makanan siap saji sebanyak 100 bungkus yang disiapkan di dapur umum, dan bantuan beras masing masing 3 kilogram untuk 100 warga,” kata AKBP Suka Irawanto, Jumat (22/5/2020).

Giat Dapur Umum ini, lanjut Kapolres, akan terus berkelanjutan selama masa pandemi covid-19.

“Jadi giat ini akan terus berlangsung setiap minggunya, selama masa pandemi. Lokasinya pun berpindah-pindah sesuai lokasi yang dituju,” lanjutnya.

Polres
Kapolres Bone Bolango,AKBP Suka Irawanto, saat memimpin apel, Jumat (22/5). Foto: Istimewa

Pendistribusian beras dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di masing-masing desa Binaan dan Desa Sentuhan. Dimana masing masing bhabinkamtibmas membawa 4 sak beras seberat 3 Kg persaknya.

Sementara untuk pembagian makanan siap saji dilaksanakan di Desa Tingkohubu, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, yang di monitor dan di koordinir langsung oleh Bapak Kapolres Bone Bolango. Sementara pendistribusian makanan siap saji di wilayah Kecamatan Suwawa dan Botupingge di koordinir oleh Kapolsek masing-masing. (idj)

Comments are closed.