Take a fresh look at your lifestyle.

Indriani Dunda Bagikan Takjil Buka Puasa ke Warga

GORONTALO – Indriani Dunda DPRD Provinsi Gorontalo, membagikan takjil buka puasa yang diantarkan langsung ke rumah warga. Dalam kegiatan itu, Indriani Dunda turut melakukan sosialisasi tentang pencegahan pandemi covid-19.

“Hari ini saya turun langsung ke rumah-rumah warga untuk bagikan takjil serta masker, sekaligus menyosialisasikan pencegahan pandemi Covid-19” Ungkap Indri.

Menurut Indri dengan datang langsung ke rumah warga tersebut, dirinya juga bisa mendengar setiap keluhan warga ditengah pandemi Covid-19.

Indri yang juga anggota dari Komisi II Deprov Gorontalo, menyampaikan saat ini warga yang ditemui  mengeluhkan kesulitan untuk membangkitkan ekonomi yang diakibatkan pandemi Covid-19.

“Tadi saya banyak mendengar keluhan dari warga-warga pelaku usaha kecil menengah, serta warga yang kehilangan pekerjaan karena pandemi covid-19” Jelas Indri.

Dirinya pun berharap kepada seluruh warga agar tetap tertib terhadap pelaksanaan PSBB. Kedepan keluhan pelaku usaha kecil menengah yang terkena dampak covid-19 akan disampaikan pada setiap rapat-rapat komisi di DPRD Provinsi Gorontalo.(Adv-KT10)

Comments are closed.