Take a fresh look at your lifestyle.

Nelson Pomalingo Cek Penerapan Protokol Kesehatan di Sejumlah Perusahaan

LIMBOTO – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di sejumlah perusahaan didaeah itu. Perusahaan itu diantaranya, PT. Pabrik Gula dan PT. Tri Jaya Tangguh di Kecamatan Tolangohula.

“Tadi saya mengunjungi kecamatan Tolangohula dalam rangka melihat pabrik pabrik. Alhamdulillah kami bangga setelah melihat dalam proses produksi mereka sudah mengikuti protokol kesehatan, baik pakai masker, jaga jarak.” Kata Nelson.

Dalam kunjungan itu, Bupati Gorontalo turut memastikan THR bagi para pekerja telah dibayarkan oleh perusahaan.

“Selain telah membayar THR. mereka membantu warga yang ada di sekitar pabrik melalui dana CSR yang dilakukan. ” Ujarnya.

Usai melakukan kunjungan ke beberapa perusahaan, Nelson Pomalingo memeriksa sejumlah posko penanganan covid – 19 yang ada Kecamatan Tolangohula.

Ia mengatakan bahwa posko – posko kesehatan perlu didorong tetap aktif terutama terkait pelaksanaan protokol kesehatan. Petugas posko pun diminta tidak hanya aktif dimalam hari namun juga harus siaga di siang hari.

” karena disiang hari itulah masyarakat punya aktifitas, dan disanalah terjadi pelanggaran banyak. kalau ada yang melanggar PSBB. Buat apa PSBB diperpajang tapi kita tidak tegas. ” Ujarnya.(Adv-KT09)

Comments are closed.