Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Kecamatan di Kabupaten Gorontalo Terima Bantuan Pangan

LIMBOTO – Warga di Dua kecamatan di Kabupaten Gorontalo menerima Bantuan Pangan Langsung Daerah (BLPD). Kedua kecamatan yakni, Kecamatan Limboto dan Kecamatan Limboto Barat. Bantuan diserahkan langsung oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Sabtu, (15/05/2020).

Adapun jumlah bantuan pangan yang diserahkan untuk Kecamatan Limboto sebanyak 1.026 paket sembako sedangkan untuk Kecamatan Limboto Barat sebanyak 982 paket sembako.

Bupati Nelson menyampaikan bahwa bantuan pangan yang disalurkan bersumber dari APBN, APBD provinsi maupun Kabupaten Gorontalo. Pemkab Gorontalo menargetkan penyaluran bantuan sembako akan selesai paling lambat tanggal 20 Mei 2020.

” Oleh karena itu mudah mudahan tanggal 20 semua bantuan bantuan bulan ini sudah selesai. Saya berharap, bantuan pangan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Jadi mohon kepada kepala desa, camat, untuk data penerima bantuan betul-betul di cek, jangan sampai ada yang terlewatkan. Kalau ada yang tidak sempat menerima maka dana desa menjadi penjaga gawang “Urainya

Terkait dengan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kemungkinan akan diperpanjang, Nelson berharap masyarakat tetap mematuhi segala peraturan dan imbauan pemerintah.

” Jika kita ingin nol, maka ikuti aturan pemerintah seperti jaga jarak, pakai masker” Imbau Nelson. (Adv-KT09)

Comments are closed.