Take a fresh look at your lifestyle.

1 Lagi Warga Bone Bolango Dinyatakan Sembuh Covid-19

GORONTALO – Juru Bicara Gugus Tugas Percepetan Penangan (GTPP) Covid-19 Provinsi Gorontalo kembali mengumumkan 1 orang pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh. Kini jumlah pasien sembuh Covid-19 di Provinsi Gorontalo 16 orang.

“Adalah pasien 17, dengan inisial SKKD (13 tahun), warga Desa Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, jenis kelamin perempuan, yang merupakan anak kelima pasien 01 hari ini dinyatakan sembuh,” kata dr. Triyanto, dalam jumpa pers di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Sabtu siang (16/5/2020).

Pasien 17 ini dinyatakan positif pada tanggal 7 Mei. Kemudian dilakukan swab kedua pada tanggal 14 Mei dan hasil negatif. Swab ketiga dilakukan tanggal 16 Mei di lab BPOM Gorontalo hasil negatif.

“Setelah menjalani 3 kali swab tes hasilnya negatif. Pasien sementara persiapan pulang dari RSAS, dan sudah kami hubungi pemda setempat dan keluarganya,” bebernya.

Dari data Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo, hingga siang ini keseluruhan pasien positif sebanyak 23 orang. 16 diantaranya dinyatakan sembuh, enam orang masih dirawat dan satu orang meninggal dunia. (adv)

Comments are closed.