Take a fresh look at your lifestyle.

Marten Taha Apresiasi Kesadaran Masyarakat Terkait PSBB

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha sangat mengapresiasi atas meningkatnya kesadaran masyarakat terkait pelaksanaan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gorontalo.

“Biasanya menjelang jam lima sore semua toko tetap buka, tapi sekarang sesuai pemantauan kami semuanya tutup,” Ungkap Marten Taha ketika diwawancarai usai meninjau Pelaksanaam PSBB hari ke-enam. Minggu, (10/05/2020).

Menurutnya sejak dicanangkan PSBB pada Senin 4 Mei 2020 lalu, kesadaran masyarakat Kota Gorontalo semakin hari kian meningkat. Hal itu terlihat dari aktivitas masyarakat pada sore hari di simpang perlimaan dan bundaran tugu saronde.

“Sebelum diterapkan PSBB, arus lalu lintas begitu ramai. Berbeda dengan hari ini. Jika kondisinya seperti ini, rantai penyebaran Covid-19, cepat terputus. Dan daerah kita akan kembali zero atau normal kembali,” Ujarnya.

Marten Taha juga meminta masyarakat untuk senantiasa taat pada aturan-aturan dalam pemberlakukan PSBB, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan pencegahan wabah Covid-19 yang telah di sosialisasikan.

“Jika semua ini berhasil, kita akan menjalankan kehidupan secara normal sesuai aktifitas keseharian kita sebagaimana sebelumnya. Intinya, kita perangi bersama penyebaran Covid-19,” tutupnya. (KT08)

Comments are closed.