Take a fresh look at your lifestyle.

Peduli Kemanusiaan, Bank SulutGo Kembali Kucurkan Dana Bantuan Covid-19

POHUWATO – Bank SulutGo Cabang Marisa kembali mengucurkan dana bantuan tahap kedua kepada pemerintah sebesar Rp. 50 juta, untuk penanganan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pohuwato.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Bank SulutGo Marisa, Rudiyanto Katili tersebut, diterima langsung oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, di Gedung Panua Ruang Vicon Gugus Tugas Covid-19 Pohuwato, Kamis (30/4/2020).

Ditemui usai penyerahan bantuan, Kepala Bank SulutGo Cabang Marisa, Rudiyanto Katili mengatakan, bahwa Bank Sulutgo akan berkomitmen penuh untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam hal penanggulangan bencana pandemi Covid-19.

“Ini saatnya kita buktikan bahwa kita peduli dengan masyarakat atas penyebaran virus covid-19. Ini merupakan bantuan tahap ke dua, dan nanti akan ada bantuan tahap ke tiga yang akan diberikan kepada pensiunan nasabah Bank SulutGo,” ujar Rudiyanto.

Ia menambahkan, bahwa bantuan tahap tiga berupa penyerahan sembilan bahan pokok kepada pensiunan pegawai negeri sipil yang menjadi nasabah Bank SulutGo, akan diserahkan dalam waktu dekat.

“Dengan bantuan ini kita berharap merasa memiliki terhadap daerah ini. Dan hal ini akan menjadi motifasi bagi perusahaan yang ada di Pohuwato untuk saling membantu. Jangan hanya mengambil keuntungan saja, namun mengajak kita sama sama dalam peduli kemanusiaan saat menghadapi pandemi Covid-19 seperti saat ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Pohuwato Syarief Mbuinga mengatakan, pihaknya mewakili Pemerintah Kabupaten dan masyarakat Pohuwato mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulutgo Cabang Pohuwato, yang terus bersinergi dengan pemerintah.

“Bantuan ini akan sangat membantu tim gugus tugas dalam penanganan pencegahan Covid-19, dan diharapkan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik, dan diperuntukkan sesuai dengan ketentuan,” kata Syarief.

Sebelumnya, Bank SulutGo Cabang Pohuwato telah menyerahkan bantuan tahap satu kepada pemerintah daerah sebesar Rp. 51 Juta, yang diserahkan pada Rabu 22/4/2020 pekan lalu. (KT11)

Comments are closed.