Take a fresh look at your lifestyle.

Usulan PSBB Kedua Diterima, Rusli: Terima Kasih Pak Suharso

 

GORONTALO – Diterimanya usulan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Provinsi Gorontalo oleh Menteri Kesehatan, tidak lepas dari dukungan sejumlah pihak. Salah satunya Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia / Kepala Bappenas RI, Suharso Monoarfa.

Dalam jumpa pers di kediaman pribadinya, saat menyampaikan usulan PSBB di Gorontalo disetujui oleh Menteri Kesehatan, Gubernur Rusli Habibie juga mengucapkan terima kasih kepada Suharso Monoarfa, atas dukungannya dlam proses usulan tersebut.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pak Suharso Monoarfa, yang sudah turut mendukung dan memfasilitasi proses percepatan usulan PSBB di Provinsi Gorontalo yang kedua ke Kementrian Kesehatan,” kata Rusli.

Usulan Pembatasan Sosial Bersakala Besar di Provinsi Gorontalo merupakan yang kedua kalinya diajukan. Dalam usulan sebelumnya, Menteri Kesehatan sempat menolak penetapan PSBB di Provinsi Gorontalo dengan berbagai pertimbangan.

Setelah diusukan kembali, akhirnya Menteri Kesehatan RI dr. Terawan Agus Putranto menyetujui usulan Pemerintah Provinsi Gorontalo, melalui SK bernomor HK.01.07./MENKES/279/2020 tertanggal 28 April 2020. (adv-idj)

Comments are closed.