Take a fresh look at your lifestyle.

UNG Serahkan Bantuan Sembako Ke Warga Sekitar Kampus

UNG – Dalam rangka mengahadapi bulan suci Ramadan 1941 H, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga sekitar kampus. Pemberian paket sembako dilakukan secara door to door dan difokuskan kepada para lansia dan warga kurang mampu.

Para warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada rektor dan civitas UNG yang telah meringankan kebutuhan para warga dalam menghadapi bulan suci ramadan.Apalagi ditengah pandemi covid-19.

“Begini pak, bantuan yang kami terima ini berupa bingkisan sembako, susu, masker, telur, beras, dll.Sungguh sangat membantu kami” Kata Rukmin, salah satu warga yang tinggal di sekitar kampus.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Rektorat UNG, Imran Rosman mengakui bantuan sembako memang diprioritaskan kepada warga yang kurang mampu dan lansia yang tinggal disekitar kampus UNG.

“Pada hari senin dan selasa kemarin pak rektor dibantu Badan Eksekutif Mahasiswa sudah menyalurkan ratusan sembako kepada mahasiswa rantau yang belum sempat pulang kampung. ini merupakan agenda kedua setelah kemarin pak Rektor dan BEM menyalurkan bantuan kepada mahasiswa secara door to door ke kos-kosan kemarin” Tutup Imran Rosman.(rls)

Comments are closed.