Take a fresh look at your lifestyle.

Deprov Gorontalo Gelar Paripurna LKPJ 2019 Gubernur Gorontalo

GORONTALO – Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo Ke 16 dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) oleh Gubernur digelar melalui video conference, Selasa (21/04/2020). Konsep secara virtual itu dilakukan menyusul pandemic covid-19.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menyampaikan terima kasih atas penyampaian LKPJ 2019 yang disampaikan oleh Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. Pihanya memastikan akan menindaklanjuti LKPJ dari Gubernur dengan segera menyusun panitia khusus (Pansus) untuk melakukan pembahasan.

Paris juga mengapresiasi petugas dinas kesehatan dan juga Badan Kepegawaian Daerah yang sama-sama mendukung jalannya rapat paripurna DPRD Provinsi Ke 16 ini.

“Dinas Kesehatan membantu kita untuk memfasilitasi protokoler kesehatan, karena ada juga Aleg yang datang langsung mengikuti rapat dan langsung diperiksa suhu tubuhnya sebelum masuk. Terlebih dari Badan Kepegawaian Daerah yang telah mendelegasikan tim IT dari UNG untuk mendukung kelancaran rapat paripurna melalui sambungan video conference” Ungkap Paris.

Diakhir rapat Paris juga mengapresiasi kinerja dari tim Gugus tugas, tenaga medis dan aparat TNI Polri untuk mengatasi wabah pandemic covid-19.

“Kami sangat apresiasi kinerja-kinerja mereka, karena telah bekerja dengan maksimal untuk mengatasi penyebaran pandemic covid-19 agar tidak meluas” Tutup Paris.(Adv-KT10)

Comments are closed.