Take a fresh look at your lifestyle.

Warga Kecamatan Tilongkabila Antusias Belanja Pangan Subsidi  

BONE BOLANGO  –Sebanyak 1500 warga dari 8 desa di Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango antusias untuk belanja pangan subsidi dalam bakti sosial NKRI Peduli ke 150. Warga yang datang terlihat tidak berkurang meski pelaksanaan bakti sosial berlangsung ditengah guyuran hujan, , Jumat (6/3/2020).

Bakti sosial NKRI peduli yang digelar kali ini menghadirkan bazar pangan bersubsidi yang menjual 7 bahan makanan yaitu beras sebanyak 7500kg, gula pasir 1500 kg, minyak goreng 1500 liter, cabe rawit 750 kg, bawang merah 750 kg, bawang putih 750, serta telur 15000 butir. Bahan pangan tersebut hanya dihargai dengan sangat murah yaitu serba Rp5000.

Bakti sosial diikuti 1500 kpm dari 8 desa yaitu Desa Motilango, Tamboo, Lonuo, Bongoime, Bongohulawa, Permata, Tunggulo Selatan dan desa Berlian.

Dalam kesempatan itu,Gubernur Gorontalo Rusli Habibi turut, mengingatkan masyarakat agar lebih menjaga lingkungan, apalagi Gorontalo saat ini memasuki musim hujan.

“Sekarang musim penghujan, tolong jaga lingkungan. Kalau ada saluran saluran tersumbat, tolong dibersihkan. Jangan buang sembarang sampah di tempat tempat tertentu,” imbau Rusli di depan masyarakat.(Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.