Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Wiranti Minta Dukungan Warga Gorontalo di LIDA

LIMBOTO – Duta dangdut Wiranti Baser Ngau perwakilan Gorontalo telah lolos pada putaran selanjutnya dan masuk di grup 6 Liga Dangdut (LIDA) Indonesia 2020. Masuk di grup 6 LIDA, Wiranti meminta dukungan kepada warga gorontalo pada penampilan selanjutnya.

Ketua Harian Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Kabupaten Gorontalo, Helmin P. Hippy mengatakan saat ini putri asal Batudaa Pantai itu akan bersaing dengan tiga peserta dari daerah lain di grup 6.

“Jadi (Wiranti) sudah tidak ada lagi pembagian grup merah dan putih, Wiranti saat sudah ini masuk pada grup 6,” kata Helsmin kepada awak media.

Helmin juga mengajak seluruh warga Gorontalo untuk terus mendukung Wiranti di putaran selanjutnya agar dapat mengharumkan nama daerah Gorontalo.

“Mari bersama kita memberikan dukungan penuh kepada Wiranti dengan cara ketik LIDA (Spasi) Wiranti kirim ke 97288 atau ke https://www.tokopedia.com/play/campaign/lida,” ajak Helmin kepada masyarakat Gorontalo.

Dengan dukungan semua warga Gorontalo, Helmin berharap wiranti dapat menjadi yang terbaik di kompetisi dangdut Indonesia itu juga untuk dapat mewujudkan cita-citanya dan mengubah nasib keluarga.

“Semoga dengan dukungan kita bersama, Wiranti bisa menjadi yang terbaik dan bisa meraih cita-citanya untuk mengubah nasib keluarganya seperti apa yang menjadi harapannya,” katanya.

Pada putaran selanjutnya di grup 6 LIDA Indonesia, Wiranti akan tampil kembali pada 26 februari 2020 mendatang.(Adv-IYS)

Comments are closed.