Take a fresh look at your lifestyle.

Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan, Nelson Pomalingo Selalu Ingatkan Tentang Pembangunan

LIMBOTO – Saat peringatan 4 tahun kepemimpinan sebagai bupati, Nelson Pomalingo mengingatkan tentang pembangunan di Kabupaten Gorontalo. Ia mengatakan dalam proses pembangunan daerah harus dilakukan dengan serius dan berkelanjutan.

Nelson mengungkapkan Kabupaten Gorontalo memiliki visi Gemilang dan visi tersebut harus tertanam dan menjadi motivasi bagi seluruh kalangan baik masyarakat maupun pemerintah.

“Gemilang tidak sekedar kita cantumkan, tetapi itu menjadi penyemangat dan motivasi di dalam membangun. Berarti kita tidak main-main bekerja, kita tidak apa adanya bekerja, kita tidak boleh biasa-biasa saja bekerja.” kata Nelson saat menjadi keynote speaker pada kegiatan refleksi 4 tahun kepemimpinan di Gedung Kasmat Lahay, Senin (17/02/2020)

Ia mengungkapkan, Gemilang merupakan sebuah proses pembangunan yang dilakukan pemerintah untuk mencapai target pembangunan yang telah direncanakan. Dan diharapkan pembangunan tak hanya mencapai target tetapi juga melebihi target yang telah ditentukan.

Dalam setiap pertemuan yang dilakukan baik di desa maupun pemerintah kabupaten Nelson selalu menyampaikan dan mengingatkan tentang pembangunan daerah. Menurutnya dengan cara itu maka pembangunan di daerah dapat terus dilakukan hingga tingkat terendah yakni di desa.

“Sehingga virus itu saya tularkan, sampai dengan tingkat desa. Apalagi desa juga sudah punya dana hari ini dan mereka juga punya otoritas di dalam membangun,” kata Nelson memungkasi.(Adv-IYS)

Comments are closed.