Take a fresh look at your lifestyle.

111 Mahasiswa Tarbiyah IAIN Gorontalo Gelar PLP di Gorut

GORUT – 111 Mahasiswa IAIN Gorontalo  Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu  Tarbiyah dan Keguruanakan melaksanakan Praktek Latihan Persekolahan di Gorontalo Utara.

Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menilai Praktek Latihan Persekolahan mahasiswa IAIN  menarik karena memiliki tema yaitu teaching,travelling dan research.

“Jadi bagaimana momentum ini adalah kegiatan travel yang dipadukan dengan kegiatan pendidikan dan latihan “ Kata Thariq saat melepas rombongan Mahasiswa IAIN Gorontalo  yang akan melaksanakan Praktek Latihan Persekolahan di Gorontalo Utara, Senin (20/01/2020).

Dalam kesempatan itu, Thariq berharap agar para mahasiswa bisa berinteraksi dengan masyarakat dan member i masukan kepada lembaga pendidikan. Pemda Gorut juga menginginkan masukan dari kondisi pendidikan  yang ada di Gorontalo Utara.

Ia pun mengatakan bahwa kegiatan para mahasiswa itu merupakan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan perguruan tinggi untuk mendukung pengembangan sumber daya mahasiswa dan juga.(Adv-KT06)

Comments are closed.