2020, Pemkab Gorontalo Fokus Peningkatan PAD dan Pengembangan SDM

Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat menghadiri rapat Paripurna, Selasa (26/11/2019) di GOR Kabupaten Gorontalo.(Sudin Lamadju)

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten Gorontalo memastikan akan fokus pada Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) dan pengembangan Sumber Daya Manusia pada tahun 2020.  Hal Itu di ungkapkan Bupati Gorontalo saat di temui usai rapat paripurna GOR Toni – David, , Selasa (26/11/2019).

Menurut Nelson sejak awal menjabat sebagai bupati Gorontalo, PAD tercatat kurang lebih 90 milyar rupiah dan saat ini telah mencapai 200 milyar rupiah. Untuk itu, ia pun memastikan akan terus mendorong agar PAD terus meningkat.

” Oleh karena itu kedepan saya akan melahirkan satu dinas khusus mencari uang ” lanjut Nelson

Read More
banner 300x250

Dalam sisi peningkatan SDM, menurutnya harus serius dalam semua seperti pendidikan,kesehatan,pertanian dan ekonomi kreatif.

Kepada awak media Nelson mengatakan untuk meningkatkan sumber daya manusia di kabupaten gorontalo harus Serius dalam semua Bidang, yakni dari pendidikan, kesehatan, pertanian dan ekonomi kreatif.

” InsyaAllah kabupaten Gorontalo kita canangkan kota limboto menjadi kota kreatif, karena dengan kreatif itu muncul lah produktifitas “Kata Nelson. (Adv-KT06)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60