Take a fresh look at your lifestyle.

Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Gelar Sertijab

GORONTALO – Serah terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon 3 dan 4 di lingkungan Dinas Kearsipan dan Perputakaan Provinsi Goronatlo digelar pada Jumat (2/8/2019).

Dalam Sertijab ini Kepala Bidang Kearsipan yang sebelumnya dijabat Abdul Karim Tudje digantikan oleh Mustari Sumaga, Erna Harmain sebelumnya Kepala Bidang Perpustakaan diganti oleh Syahrudin Porindo, Kepala Seksi Pelayanan dan Pemanfaatan Kearsipan Amelia Maksum digantikan oleh Adam J Pakaya dan Kepala Subbagian Program dan Keuangan Rosita Moeda digantikan oleh Hilman Palisangi.

Sertijab ini disaksikan oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Yosef P Koton.

“Selamat kepada pejabat baru dan terima kasih untuk pejabat lama yang telah berkontribusi pada dinas, dan selamat kepada pejabat fungsional Arsiparis dan Pustakawan yang telah dilantik,” kata Yosep Koton mengingatkan  bahwa dalam sebuah organisasi itu sifatnya tidak kekal sehingga bisa berubah-ubah setuap saat. Perubahan ini sebagai bentuk penyegaran yang juga sudah menjadi hal biasa.

“Kita harus berlapang dada untuk menerima keputusan dari petinggi kita,” kata Yosep Koton. Yosep Koton juga menambahkan, pejabat baru harus siap untuk memajukan dinas dan berbagi pengalaman dengan pejabat lama agar Dinas Kearsipan dan Perpustakaan lebih baik dan dikenal oleh masyarakat. (Adv)

Sumber : Humas Pemprov Gorontalo

Comments are closed.