Take a fresh look at your lifestyle.

Raih WTP, Bupati Boalemo : Kado bagi 2 Tahun Kepemimpinan DAMAI

BOALEMO – Boalemo kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kedua kalinya dikepemimpinan bupati Darwis Moridu dan Anas Yusuf.

Prestasi  dalam hal pengelolaan keuangan daerah oleh Badan Pemeiksa Keuangan (BPK) Republik  Indonesia (RI) ini bertambah dikala pemberian predikat diserahkan dalam suasana momentum  dua tahun kepemimpinan pasangan Darwis-Anas (DAMAI) yang jatuh pada 22 Mei.

Bupati Boalemo, Darwis Moridu bersyukur atas prestasi yang diterima tersebut dan menilai keberhasilan pemerintah daerah itu dipersembahkan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, ini menjadi kado kami untuk masyarakat Boalemo di kepemimpinan  saya dan pak anas yang baru saja menginjak dua tahun” kata Darwis Moridu,Selasa (27/05/2019).

Ia pun berkomitmen bersama wakil Bupati untuk  terus melakukan hal terbaik untuk kabupaten Boalemo.

Penyerahan Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemkab Boalemo diserahkan oleh Plt. Ketua BPK Perwakilan Gorontalo Subkhan Afandi yang disaksikan langsung oleh wakil bupati Anas Yusuf serta Wakil Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho.

Sementara itu, Plt. Ketua BPK Perwakilan Gorontalo Subkhan Afandi dalam sambutannya menyampaikan apresianya kepada pemerintah daerah kabupaten Boalemo yang telah berusaha untuk pencapaian target pembangunan dan pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2018, sehingga BPK memberikan Predikat WTP kepada pemerintah. (Tro)

Comments are closed.