Take a fresh look at your lifestyle.

Berikan Pembinaan, Sekda Gorut Minta PTT Tingkatkan Kinerja

Sekda: Loyalitas Itu Penting

Gorontalo Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin meminta kepada seluruh Pegawai Tidak Tetap (PTT) agar meningkatkan kinerja masing-masing. Hal tersebut disampaikan Sekda, saat memberikan pembinaan kepada PTT di lingkup Pemkab Gorut.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gerbang Emas Kantor Bupati Gorut, Jumat (22/3/2019), berlangsung selama lebih dari 1 jam, dan dilanjutkan dengan diskusi terbuka antara Sekda, aparatur BKD dan PTT.

“Selama 1 jam kedepan akan kami gunakan untuk berdiskusi dengan bapak ibu (PTT)bersama pimpinan OPD,” kata Sekda membuka percakapan.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga menyampaikan akan ada Bimbingan Teknis (Bimtek) khusus PTT, yang nantinya dilaksanakan guna mempermantap tugas dan fungsi masing-masing PTT.

“Jangan sampai setelah menerima SK, para PTT dibiarkan begitu saja. Dalam arti tidak mendapatkan bimbingan khusus terhadap apa saja yang perlu dikerjakan. Sebab PTT ini punya fungsi penting dalam membantu pimpinan OPD. Semoga dengan pembinaan ini dapat meningkatkan Etos dan Kinerja aparatur,” tukasnya.

Dalam diskusi tersebut, mantan Karo Hukum Pemprov Gorontalo itu menyoroti soal kedisiplinan, loyalitas serta rasa tanggung jawab.

“Jika kita bekerja dengan disiplin, loyal terhadap pemimpin, serta memiliki rasa tanggung jawab yang besar, maka saya yakin bapak ibu (PTT) dapat menikmati hasilnya dengan maksimal pula,” tutupnya. (adv/rls)

Comments are closed.