Idah Syahidah Terima Penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial

Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah (dua kanan) menerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial dari Menteri Sosial RI Agus Gumiwang Kartasmita, Kamis (20/12/2018). Penghargaan diberikan di sela-sela peringatan puncak peringatan HKSN 2018 di Sprot Center David-Tonny, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Foto : Dok.Humas- Salman

Gorontalo – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah, menjadi salah satu dari 14 penerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial yamg diserahkan langsung oleh Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, dalam puncak pelaksanaan Hari Kesetiakwanan Sosial Nasional tahun 2018 di Gorontalo.

Idah Syahidah bersama 13 kepala daerah dan tokoh masyarakat yang berasal dari sejumlah wilayah di Indonesia, menerima penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial, dalam kegiatan HKSN 2018 yang dipusatkan di Sport Center David-Tony Limboto, Kabupaten Gorontalo, Kamis (20/12/2018).

Read More
banner 300x250

Penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial kepada 14 kepala daerah dan tokoh masyarakat yang dinilai berjasa di bidang sosial. Ada 8 bupati/wali kota se Indonesia, 3 Kadis Sosial, 2 Ketua TPP PKK, dan 1 yayasan yang menerima penghargaan tersebut.

Idah Syahidah selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo menerima penghargaan tersebut bersama Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, untuk kategori Ketua TP PKK. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60