Ini Program Yang Akan Dilanjutkan Indra Yasin Bagi ASN Dan Masyarakat Teladan

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, saat menyalami para guru yang hadir dalam acara Seminar Nasional Pendidikan yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gorut. Foto : Dok.Humas

Gorontalo Utara – Bupati Indra Yasin menegaskan di periode keduanya bersama Thariq Modanggu, berkomitmen akan terus memberikan penghargaan khusus bagi ASN dan masyarakat teladan, terbaik dan berprofesi khusus.

Hal tersebut disampaikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, saat memberikan sambutan pada kegiatan Seminar Nasional Pendidikan yang diselenggarakan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gorut, belum lama ini.

Read More
banner 300x250

Pemberian penghargaan atau reward bagi ASN dan masyarakat berprofesi khusus berupa umroh, sangat penting dan bermanfaat dan sekalgus memberikan motivasi kepada pegawai ASN atau masyarakat yang memiliki profesi khusus.

“Pemberian penghargaan berupa umroh ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah, untuk memberikan motivasi dan meningkatkan kualitas ASN dan masyarakat Gorontalo Utara,” kata Bupati Indra.

Indra Yasin juga menegaskan, program umroh gratis yang sudah dilaksanakan sejak periode pertamanya ini, akan tetap dilanjutkan lima tahun kedepan di periode kedua bersama Thariq Modanggu. “Program ini akan tetap kami lanjutkan lima tahun kedepan,” tutupnya.

Di periode sebelumnya, Indra Yasin telah berhasil memberangkatkan Umroh kepada Guru Teladan, masyarakat berprofesi teladan seperti petugas mandi Mayat, Pemanjat kelapa, tukang gali kubur, petugas Medis terbaik, keluarga harapan terbaik, kepala desa dan kepanitiaan pelaksana program pemerintah daerah seperti Ketua Panitia MTQ terbaik tingkat Kabupaten se-Gorut. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60