Elnino : Indra-Thariq Paket Komplit Untuk Gorontalo Utara

Anggota DPR RI Elnino M Husein Mohi (pojok kanan), bersama Direktur Eksekutif IDB UNG Eduart Wolok (pojok kiri) saat foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara usai acara pelantikan, Kamis (7/12). Foto : Dok.Elnino Centre

Gorontalo – Anggota DPR-RI Dapil Gorontalo Elnino M Husein Mohi mengungkapkan bahwa pasangan Indra Yasin dan Thariq Modanggu, merupakan paket yang komplit untuk memimpin Gorontalo Utara saat ini. Ia berharap keduanya berjalan langgeng dan kompak hingga berakhir masa jabatan.

Hal tersebut diungkapkan Elnino saat menghadiri acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin-Thariq Modanggu, di Rumah Jabatan Gubernur, Kamis (6/12/2018).

Read More
banner 300x250

“Pengalaman birokrasi dan sebagai Bupati yang dimiliki Pak Indra, yang digabungkan dengan kecerdasan dan juga konsep-konsep yang visioner dari Pak Thariq dalam satu paket, semoga rakyat Gorut benar-benar merasakan efektifitas pemerintahan Kabupaten Gorontalo Utara untuk kesejahteraan mereka maupun untuk kemajuan daerah,” kata Elnino.

Bagi Partai Gerindra sebagai salah satu pengusung pasangan Indra Yasin-Thariq Modanggu, lanjut Elnino, bukan hanya sebagai kepentingan politik semata, tapi juga untuk kepentingan rakyat Gorontalo Utara.

“Kita berusaha menjadi partai yang benar-benar selektif, yang benar-benar pro terhadap kebutuhan masyarakat. Sebagai salah satu partai pengusung, Partai Gerindra selalu memilih calon pemimpin atau mencalonkan orang terbaik diantara orang-orang yang baik,” pungkasnya. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60