5 Pejabat Gorut Ikut Uji Kompetensi Jabatan Tinggi Pratama

Bupati Indra Yasin foto bersama panitia dan peserta uji kompetensi jabatan tinggi pratama, Selasa (4/12). Foto : DOk.Humas

Gorontalo Utara – 5 orang pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara mengikuti Uji Kompetensi Jabatan Tinggi yang digelar untuk mengisi kekosongan jabatan kepala Inspektorat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Grand Q Hotel, Selasa (4/12/2018), dibuka langsung oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Sofyan Djaidjun dan Panitia Seleksi (Pansel) Gorut guna dipersiapkan untuk mengisi Jabatan Kepala Inspektorat Gorut.

Read More
banner 300x250

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Bupati Indra Yasin menyampaikan, uji kompetensi yang digelar ini untuk membangun ASN yang memiliki integritas dan profesional yang tinggi, sebagai integral dari komitmen reformasi birokrasi serta menjawab setiap tuntutan masyarakat.

“Saya yakin kelima pejabat yang mengikuti uji kompetensi ini adalah yang terbaik, sehingga saya bisa menemukan yang baik dari yang terbaik, karena yang akan menduduki jabatan strategis tersebut hanya satu orang,” kata Bupati.

Bupati berharap dengan terisinya jabatan ini, nantinya dapat mewujudkan birokrasi pemerintah yang lebih professional berintegritas dan mampu menjadi pelayan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Gorontalo Utara.

Adapun pejabat Eselon III yang mengikuti uji kompetensi tersebut, yakni Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Marzuki Pulomoduyo, Kabag Hukum Iwan Taha, Sekretaris Keuangan Naharudin , Camat Kwandang Syamsul Bahri Poe, dan Inspektur Pembantu Wilayah II Kabupaten Gorut. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60