Logistik Pemilu 2019 Tiba Di KPU Kabupaten Gorontalo

Logistik Kotak Suara yang akan digunakan pada Pemilu Serentak 2019 tiba di KPU Kabgor, Senin (5/11). Foto : Tommy

Kabupaten Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo resmi menerima logistik, yang akan digunakan pada Pemilihan Umum Serentak tahun 2019 mendatang.

Logistik Kotak Suara yang akan digunakan pada Pileg dan Pilpres 2019 tiba di KPU Kabupaten Gorontalo, Senin (5/11/2018), yang diterima langsung oleh Sekretaris KPU dan Divisi Logistik KPU Kabgor.

Read More
banner 300x250

“Saat ini yang baru tiba adalah kotak suara, dengan jumlah sekitar 5600an, yang akan digunakan pada Pemilu Serentak 2019 mendatang. Seluruhnya dikirim oleh KPU RI, dan ini merupakan kedatangan tahap 2 untuk logistik kotak suara,” kata Hariyanto Imran, Sekretaris KPU Kabgor.

Sebelumnya, lanjut Hariyanto, pada pekan lalu logistik bilik suara juga sudah tiba terlebih dahulu. “Minggu lalau bilik suara sudah tiba, dan selanjutnya kami masih menunggu tahap akhir pengiriman kotak suara ini,” lanjutnya.

Hariyanto menambahkan, untuk keperluan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, seperti formulir, surat suara dan lainnya baru akan dikirimkan pada tahun depan, menjelang pelaksanaan Pemilu. (tmp)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60