Kota Gorontalo Mulai Macet Buat Resah Gubernur

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Zebra Otanaha 2018, di mapolda Gorontalo, Selasa (30/10). Foto : Dok.Humas/Valen

Gorontalo – Kondisi lalu lintas di sejumlah titik Kota Gorontalo akhir-akhir ini semakin macet. Hal ini tentu saja membuat resah Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, dengan kondisi Ibukota Provinsi Gorontalo tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Rusli Habibie kepada awak media, usai mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Zebra Otanaha 2018, di mapolda Gorontalo, Selasa (30/10/2018).

Read More
banner 300x250

“Kemacetan lalu lintas di Kota Gorontalo ini diperparah dengan kehadiran rumah makan dan warkop yang tidak memiliki lahan parkir, sehingga para konsumen memarkir kendaraan di bahu jalan,” kata Gubernur.

Gubernur dua periode tersebut juga menyatakan sudah menyampaikan kepada Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, terkait kemacetan yang disebabkan makin banyaknya rumah makan tanpa lahan parkir.

“Banyak rumah makan, cafe-cafe dan restoran yang tidak mengindahkan parkir. Ini saya sudah sampaikan juga ke pak Marten (Wali Kota Gorontalo). Memberikan izin rumah makan itu wajib dengan areal parkir, jangan jalannya dibikin parkir,” ujarnya. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60