Hamim : Komitmen Kebangsaan Pemuda Tahun 1928 Harus Diteladani

Bupati Hamim Pou saat bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 tingkat Kabupaten Bonebol, di Lapangan Ippot Tapa, Senin (29/10). Foto : Dok.Humas/AKP

Bonebol – Peringatan Hari Sumpah Pemuda di Provinsi Gorontalo dilakukan melalui upacara, termasuk di Kabupaten paling timur Gorontalo, Bone Bolango. Upacara yang dipusatkan di Lapangan Ippot Tapa, Senin (29/10/2018) ini dipimpin langsung oleh Bupati Hamim Pou, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Ditemui usai kegiatan, Bupati Hamim Pou menyatakan kita semua bangsa Indonesia telah berhutang budi kepada para tokoh pemuda tahun 1928, yang telah mendeklarasikan Sumpah Pemuda, sehingga menjadi pelopor pemuda untuk membangun kesadaran kebangsaan Indonesia sekaligus komitmen menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini.

Read More
banner 300x250

“Apa yang telah dilakukan oleh para tokoh pemuda di tahun 1928, wajib kita teladani untuk meneruskan perjuangan dalam membangun bangsa dan menyatukan Indonesia,” kata Hamim, saat membacakan pidato tertulis Menpora pada upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018 tingkat Kabupaten Bonebol.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone, Sekda Ishak Ntoma, unsur Forkopimda, para asisten, staf Ahli Bupati, pimpinan OPD, dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara, KNPI Bonebol, serta para pelajar SD, SMP, dan SMA se Tapa-Bulango. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60