Peringati HUT Boalemo, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Rapat Paripurna Istimewa yang digelar DPRD Boalemo dalam rangka peringatan HUT Boalemo ke-19, di Ruang Sidang DPRD Boalemo, Jumat (12/10). Foto : tro

Boalemo – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 19 Kabupaten Boalemo, DPRD Boalemo menggelar Rapat Paripurna Istimewa, yang dihadiri sejumlah kepala daerah dan unsur Forkopimda yang ada di Provinsi Gorontalo.

Rapat Paripurna Istimewa yang digelar di Ruang Sidang DPRD Boalemo, Jumat (12/10/2018), turut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Boalemo, Anggota DPR RI Elnino M Husen Mohi, Asisten II Setda Provinsi, Ketua dan Wakil Ketua serta anggota DPRD Boalemo, Perwakilan Kepala daerah sep provinsi gorontalo dan Sulawesi Utara, unsur Forkopimda Provinsi Gorontalo dan kabupaten Boalemo.

Read More
banner 300x250

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Boalemo Oktohari Dalanggo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun mewakili anggota DPRD Boalemo. Dalam kesempatan tersebut, Oktohari memuji kepemimpinan Darwis Moridu dan Anas Yusuf.

“Pemda boalemo yang dipimpin Bupati Darwis Moridu yang memasuki tahun ke 2 begitu berani meningkatkan kesejahteraan ASN dan Kontrak tang meningkatkan TKOD hingga 50 persen. Selain itu, dalam proses mengawal pemerintahan, diakui banyak keberhasilan yang diraih. Itu karena boalemo memiliki keunggulan komperatif, mulai dari sumber daya alam hingga modal sosial yang mempengaruhi pembangunan daerah,” kata Oktohari.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Darwis Moridu dalam pidatonya menyampaikan, peringatan ulang tahun merupakan momentum bagi semua untuk mengevaluasi diri, apa saja yang diraih hingga hari ini.

“Sebagaimana cita-cita para pejuang dan pendiri Kabupaten Boalemo, yang pada intinya adalah memperjuangkan terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” kata Darwis. (tro)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60